<

3 kali Dipasang Portal di Jalan M Yamin, 3 kali Pula Ditabrak

JEMBER, IndonesiaPos – Setelah 2 kali mengalami kerusakan akibat ditabrak truk kendaraan berat, kini untuk yang ketiga kalinya portal di Jalan M.Yamin kembali rusak parah. Ada dugaan memang sengaja ditabrak pasca belum adanya kesepakatan antara pihak dinas perhubungan, masyarakat sekitar dan pemilik gudang di sepanjang jalan Mohammad Yamin.

Pemilik gudang hingga kini belum ” Rela ” jika dilakukan pemasangan portal di sisi Utara dan Selatan jalan M.Yamin. Bahkan sebelumnya  sempat muncul rumor yang berkembang bahwa pihak gudang akan menurunkan pekerja mereka untuk melakukan aksi demo ribuan pegawai jika ternyata dampak portal tersebut membuat mereka mem PHK kan karyawannya.

Bahkan setelah dilakukan rapat koordinasi antara  pihak dishub pemkab Jember, perwakilan warga, perwakilan pemilik perumahan yang ada di jalan M.Yamin untuk mencari solusi terbaiknya, ternyata  belum juga ada realisasinya mengingat ada beberapa pemilik gudang yang merasa “keberatan”.

BACA JUGA :

Jr salah seorang warga M.Yamin yang sempat melintas dilokasi  kejadian mengungkapkan ada dugaan memang sengaja ditabrak. ” Sepertinya sengaja ditabrak. Bahkan ada truk gudang di sisi selatan yang memarkirkan truknya menghalangi jalan sehingga hanya bisa dilewati kendaraan roda dua saja,’ungkapnya.

Media yang mengkonfirmasi kejadian ini kepada pihak dishub melalui kabid Sarana Prasarana, Wahyudi membenarkan bahwa portal sebelah selatan dalam kondisi roboh.
” Sepertinya memang ada dugaan sengaja ditabrak,”ujarnya singkat .(kik)

BERITA TERKINI