<

Truk Mogok Di M Yamin, Jalan Menuju Lokasi Perumahan Macet Total

JEMBER, IndonesiaPos – Sebuah truk dengan ketinggian melebihi 3,5 Meter mogok di jalan menuju M.Yamin. Akibatnya memacetkan kendaraan yang keluar dari jalan M.Yamim maupun arah masuk. Menurut informasi ,macetnya truk tersebut karena kehilangan strum pada kendaraannya.

Truk bermuatan berat tersebut menurut salah seorang petugas satlantas Jember diperkirakan akan masuk ke jalan M

Yamin , namun karena portal di ujung jalan MYamin ditutup akibatnya sang sopir berbalik arah kembali ke Utara. Namun sayangnya kendaraan mengalami mari kelistrikan saat berbelok.

” Sepertinya dari arah Utara mau masuk ke M.Yamin, namun karena ketinggian muatan melebihi 3,5 M akhirnya sopir berbalik arah ke arah Utara lagi,”terangnya.

Namun karena kendaraan kehilangan strum lanjut petugas, akhirnya truk berhenti tepat ditengah jalan persimpangan tiga.  Akibat dari macetnya truk tersebut jalan menuju M.Yamin macet hingga Berjam -jam.

BACA JUGA :

Untuk mengatur arus lalu lintas sejumlah petugas dari Dishub pemkab Jember dibantu aparat dari satlantas polres Jember langsung menuju lokasi.

Untuk jalan M Yamin sendiri yang telah terpasang portal Dengan ketinggian 3,5 M hanya bisa dilalui kendaraan dengan ketinggian tidak lebih dari ketinggian portal. Jika maksa masuk maka imbasnya akan terjadi kemacetan.(Kik)

BERITA TERKINI