<

Tingkatkan Layanan, Perumda Tirta Daha Kota Kediri Terus Berbenah

KEDIRI IndonesiaPos  – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perumda Air Minum Tirta Daha,  kota Kediri Provinsi Jawa Timur ini, managemannya terus berbenah kinerja. Saat ini konsentrasi untuk melayani kebutuhan pelanggan air minum di wilayah kota Kediri.

Direktur Perumda Tirta Daha, Yani Setiawan mengatakan, saat ini mulai memberikan kemudahan dan tarif murah, dengan biaya pasang baru pada pelanggan dengan tarif Rp.850.000 00.

Menurutnya, peningkatkan layanan ke pelanggan menjadi penting. Karena jumlah pelanggan saat ini masih 22 % masih belum terpenuhi target.

“Maka solusinya, kami membangun kinerja sumber daya seluruh pegawai perumda Tirta Daha untuk lebih maksimal dalam bekerja dan akan terus saya evaluasi,”kata Yani Setiawan. Rabu (5/4/2023).

Ia menambahkan, motivasi kerja dalam rangka peningkatan sumber daya manusia dan kinerja pada 98 karyawan Perumda Air Minum Tirta Dhaha Kota Kediri, harus lebih bagus dan memaksimalkan kinerja.

BACA JUGA :

“Saya berharap untuk semua pegawai atau karyawan yang ada di Perumda Tirta Daha ini agar bekerja keras untuk peningkatan jumlah pelanggan  Perumda Tirta Daha, sehingga bisa memberikan  value added bagi pemerintah Kota Kediri,”kata Yani.

Ia juga yakin, dengan harga bersaing tentunya bisa dijual ke pasar, dan bisa mencapai target atau meningkatnya pelanggan.

“Yang paling penting, kebersihan airnya harus dijaga,  pastinya akan ada nilai lebih dan bisa membesarkan perusahaan. Nantinya akan berdampak pada kesejahteraan karyawan lebih bagus,”terangnya.

Dia menambahkan, air di Kota Kediri ini mudah didapatkan dan airnya relatif jernih, dan bersih. “Oleh karena itu, tugas teman-teman di Perusahaan air minum ini harus di kelola dengan baik,”ujar dia. (Yudi).

BERITA TERKINI