<

Ketum SatuHati Wacanakan Ahok Jadi Cawapres Dampingi Ganjar

JAKARTA, IndonesiaPos

Ketua Umum (Ketum) SatuHati, Masyanto untuk terus memberi dukungan kepada  Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Ia juga mewacanakan Ganjar Pranowo bisa berduet dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai cawapres di Pilpres 2024.

“Sampai sekarang wacananya yang muncul Ganjar Pranowo dan Erick Thohir. Namun kalau kami dari SatuHati mendukung Ahok mendampingi Ganjar,”kata Masyanto kepada wartawan. Rabu, (17/5/2023).

Mantan relawan Jokowi ini mengatakan, pihaknya sedang berupaya agar Ahok bisa dipasangkan sebagai cawapres Ganjar. Sebab, sosok Ahok sangat familiar dan dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Ahok memiliki keunggulan tersendiri bila dipasangkan bersama Ganjar,”terangnya.

Masyanto menegaskan, Ahok juga memiliki pengalaman profesional di bidang ekonomi. Bahkan rekam jejak Ahok didunia politik dan ekonomi tidak bisa diragukan.

BACA JUGA :

“Dia juga orangnya jujur, sehingga bisa melengkapi elektabilitas Ganjar dalam menggaet masa. Ahok juga lebih banyak kelebihan untuk membantu dalam menjalankan roda pemerintahan nanti,”terang dia.

Menurutnya, SatuHati bersama seluruh anggotanya akan  mendeklarasikan nama Ahok sebagai cawapres mendampingi Ganjar pada pemilihan presiden tahun 2024.

“Dukungan kami bagi Ahok sebagai cawapres mendampingi Ganjar akan terus kami gelorakan, agar mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat Indonesia,”imbuhnya.

 

 

BERITA TERKINI