<

Warga Keluhkan Lalulintas Dikawasan Kota Sampang Semrawut, Tak Ada Tindakan Dari Petugas

SAMPANG, IndonesiaPos

Seorang warga Desa Rapa Daya Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang yang berinisial Sal (50) mengeluhkan lalulintas dikawasan Pasar kota nampak semrawut dan kocar kacir.

Sal mengungkapkan kekecewaannya terhadap para pelaku yang tidak mengindahkan tata tertib rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang dikawasan pasar Margalela.

Saat ia melintasi area itu, kemacetan diarea itu sangat melelahkan. Sebab. bukan hanya hari ini saja tetapi seringnya ini terjadi.

“Kejadian ini ada ada tindakan dari petugas yang mengatur kemacetan itu,”kata Sal. Rabu (14/6/2023).

Menurutnya, ketertiban lalu lintas sangat diharapkan warga masyarakat, utamanya untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

“Ini sering mas, saya waktu itu sedang melintas akan menuju ke Rutan Kelas II Sampang. sehingga membuat macet yang luar biasa,”tegasnya.

Ia pun mengaku kecewa para petugas ketertiban di pasar ini, karena tidak tak ada sama sekali. Setidaknya petugas bisa mengatur lalin ini agar penataan para parkir kendaraan roda empat maupun yang lainnya bisa ditindak.

Saya sangat ingin ada petugas yang bisa mengatur lalulintas agar tidak semraut, seperti yang diharapkan para pengguna jalan itu,”tukasnya.(Yat/hen)

BERITA TERKINI