<

Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Dandim Pamekasan Kasih Kejutan Nasi Tumpeng ke Kapolres

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Kepolisian Resort Pamekasan mengadakan acara syukuran hari Bhayangkara ke-77 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah bersama beberapa anggotanya turut memeriahkan acara hari Bhayangkara 77. Bahkan, ia pun memberikan kejutan sebuah tumpeng untuk Kapolres Pamekasan, Tampak Dandim 0826 menyuapi Kapolres.

Dandim 0826 menyatakan dukungan kepada Polres Pamekasan untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di Pamekasan.

Sementara itu, Kasihumas Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto menyampaikan, kali ini acara syukuran HUT Bhayangkara melakukan potong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan anggota yang Purna Bhakti tahun ini.

Selain itu, Kapolres memberikan satu unit kursi roda kepada seorang Warakawuri dan Janda anggota Polri, yang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas bersama suaminya almarhum Purn AIPDA Hasan Amrosi.

“Almarhum Hasan Amrosi  adalah anggota Polsek Galis yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa tahun yang lalu bersama istrinya,”kata Kasi Humas.  Minggu, (2/7/2023)

Kasihumas menambahkan, kedepannya Polri siap menjawab tantangan yang semakin kompleks. Berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat, tentunya menuntut kesiapan seluruh elemen yang ada di Kepolisian.

“Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 ini, digelar secara sederhana serta berjalan lancar,”imbuhnya.

Sebelumnya Kapolres AKBP Satria Permana sempat membacakan amanat Kapolda Jatim, bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke 77 hendaknya menjadi motivasi juang bagi semua anak bangsa terutama Polri dalam mendedikasikan diri kepada Ibu Pertiwi.

Selain itu, diharapkan Polri dapat menjadi abdi negara yang hebat, kreatif, profesional, modern dan terpercaya. Dalam momen pertambahan usia ini menandakan Polri sudah berada dalam usia yang sangat matang. (Ima/Hen)

BERITA TERKINI