<

Kedatangan Ali Zuhdi Somad dan Nurul Widad Dari Mekkah Disambut Haru Keluarganya

SAMPANG, IndonesiaPos

Kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Keduanya tiba di pelataran Pendopo Trunojoyo, sekitar pukul 19.00 WIB. Jumat 7 Juli 2023,

Pasangan jamaah haji atasnama H.Ali Zuhdi Somad (60). bersama istri HJ.Nurul. Widad (50) warga jalan Kakak Tua, Kecamatan Sampang, mendapat sambutan dari pihak keluarga, diwarnai tangis dan haru penuh bahagia.

Kedatangan pasangan suami istri (Pasutri) dari tanah suci Mekkah ini juga mendapat sambutan meriah. Tidak sedikit keluarga yang tengah menantinya langsung menyerbu dan memeluknya.

” Sebagai adik, saya merasakan haru penuh bahagia dari seluruh keluarga. Karena kepulangannya dari tanah suci Mekkah dengan selamat. Kami sekeluarga merasa terharu ketika mereka sudah tiba di Sampang,”ujar Nur Aini. Sabtu, (8/7/2023).

“Alhamdulillah perjalanan kami menunaikan ibadah haji bersama istri sudah menjadi keinginan kami. Semua kegiatan menunaikan ibadah haji bersama istri di tanah suci Mekkah, kami diberikan kelancaran dan kemudahan, apalagi kondisi kami berdua selalu sehat walafiat. Tak hanya itu, kemudahan dalam menunaikan ibadah haji ini juga berkat doa dari keluarga dan semuanya,”kata Ali Zuhdi Somad, kepada sejumlah wartawan saat tiba dirumahnya.

Ali Zuhdi Somad mengakui menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah ini memang menjadi impian dan keinginannya.

“Bismillah semoga keinginan kami dapat terwujud dan dikabulkan oleh Allah SWT. Keberangkatan kami bersama istri melaksanakan ibadah selama 48 hari dengan menggunakan haji plus ke tanah suci Mekkah pada hari Senin (19/6/2023), berjalan lancar dan selamat hingga pulang ke Madura,”pungkasnya. (Yat/hen)

 

BERITA TERKINI