<

Area Arek Lancor Pamekasan Tak Aman, Motor Vario Milik Mahasiswa Hilang Saat Parkir

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Seorang mahasiswa berinisial BS warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan Pamekasan Madura, Jawa Timur kehilangan motor Honda Vario 125 warna hitam dengan Nopol M 4659 CL. di Area Arek Lancor. pukul 13.00 WIB, Kamis (20/7/2023), .

Peristiwa itu terjadi saat BS pulang dari Kampus menuju ke kawasan Arek Lancor untuk membeli makanan bersama temanya. Kemudian memakirkan motor miliknya,

“Ketika saya mau pulang, motor dan helm saya sudah tidak ada di tempat parkir,”katanya.

BS mengaku kaget dan bingung setelah melihat motor kesayangannya tidak ada. Sambil memegang kunci motornya ia pun bertanya-tanya kepada para pengunjung PKL yang ada ditempat itu, namun semua menjawab tidak melihat.

“Apakah ada yang melihat motor Vario hitam saya dibawa orang?,”kata BS saat bertanya kepada warga setempat.

BS juga mengaku kalau motor tersebut masih belum lunas ke dialer dan masih tersisa 2 tahun angsuran. Setelah mendengar saran pengunjung, BS bergegas menuju ka kantor Polisi melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

“Saya berharap kepada pihak Kepolisian Resor Pamekasan segera mengungkap pelaku pencurian motos saya ini dan meringkusnya. Karena aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Pamekasan semakin meresahkan masyarakat,”pungkas BS didamping Sahral orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Erka Permana mengatakan, adanya laporan pencurian kendaraan bermotor, petugas sudah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Erka Permana juga meminta awak media untuk membantu menjaga Harkamtibmas dan menyampaikan informasi kepada pihak kepolsiaan

Selain itu, pihak kepolisian telah mengintensifkan kegiatan patroli setiap saat, baik dari jajaran Polsek maupun dari fungsi Sabhara.

“Terkait adanya pencurian kendaraan motor itu, kami telah melakukan penyelidikan agar bisa terungkap, jika rekan-rekan media ada informasi bisa disampaikan untuk membantu upaya Polres Pamekasan,”ujar Kasat Reskrim, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. (Ima/Hen)

 

 

BERITA TERKINI