<

Evi Sulistiyani Dampingi Kades Jebung Lor Serahkan Dua Kursi Roda ke Warganya

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Kepala Desa (Kades) Jebung Lor, Daniel Andre Tanoko didampingi Istrinya, Evi Sulistyani medatangi dua warganya yang sakit stroke di dusung Nogosar RT 20. Jum’at, (21/07/2023) sore.

Kedatangan dua orang nomor satu di desa Jebung Lor ini dalam rangka membantu kedua warganya, berupa dua unit kursi roda.

Masing-masing kursi roda tersebut dibagikan ke Soarni (75), dan Mattasin (60). Keduanya mengalami sakit lumpuh akibat stroke, sehingga perlu dibantu peralatan.

Diketahui dua kursi roda yang dibagikan itu langsung diterima oleh nenek Soarni dan pak Mattasin yang mengalami lumpuh, di dusun Nogosari RT20 Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari Bondowoso.

Tidak hanya itu, sudah ada beberapa warga yang saya usulkan untuk mendapatkan bantuan kursi roda itu, mereka sudah menerima semua.

“Untuk tahun ini hanya dua orang yang dapat bantuan kursi roda itu, karena kondisinya memang sangat membutuhkan peralatan itu,”ujarnya.

Ditempat yang sama, ibu Kades Jebung Lor, Evi Sulisyani mengaku, jika bantuan yang telah diberikan ini merupakan kewajiban dirinya sebagai bagian dari pemerintahan desa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sudah kewajiban kami sebagai Ibu Kades Jebung Lor untuk membantu warga saya yang membutuhkan, semoga, yang kita berikan ini bermanfaat dan keduanya lekas sembuh dari penyakitnya,”ujar putri mantan Kades ini.

Selain itu, dirinya juga menyebut, kalau yang dilakukan ini sudah menjadi komitmennya untuk memperhatikan warga yang fisiknya terganggu.

“Oleh karena itu, mereka juga memiliki hak yang sama untuk hidup dengan lebih layak, sama halnya dengan saudara-saudara mereka yang terlahir dengan fisik yang sehat,”tandasnya.

Politisi PKB ini juga menghimbau warganya agar tetap menjaga kondusifitas menjelang pemilu tahun 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian mejelang pemilu, semoga kita dan seluruh warga Desa Jebung Lor diberikan keselamatan dan kesehatan,”imbuhnya.

 

BERITA TERKINI