<

Dua Orang Meninggal Akibat Lakalantas di Banyuwangi

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, di Lingkungan Tanjung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi Minggu (27/8/2023).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan motor menyebabkan dua orang meninggal karena mengalami luka yang cukup parah.

Menurut salah seorang yang ada di lokasi kejadian Habib Abdullah (29)  mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang ditunggangi kedua korban melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi, pengendara motor tiba-tiba melakukan pengereman mendadak menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya.

“Pada saat itu terjadi benturan dengan kendaraan lain, kemudian korban jatuh ke aspal. dan dari arah berlawanan ada truk yang melintas, yang kemudian melindas tubuh korban,” ungkap Habib Abdullah, Minggu (27/8/2023).

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Kalipuro melibatkan 3 kendaraan yakni sepeda motor nopol P-3566-ZH dan sepeda motor nopol Yamaha Vixion warna putih yang tidak diketahui identitasnya beruntun, serta truck Hino nopol B-9842-UEV. Dari peristiwa tersebut NH, warga Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi , dan AY, warga Kabupaten Jember, yang mengendarai sepeda motor nopol P-3566-ZH meninggal dunia.

“NH, meninggal di tempat kejadian, sedangkan AY meninggal dirumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah,” ungkap Iptu Dwi.

Saat ini kecelakaan maut yang menewaskan dua orang tersebut masih ditangani Satlantas Polresta Banyuwangi. Petugas juga mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan guna proses penyelidikan.

BERITA TERKINI