<

Ketua Umum PPP Keliling Kota Banda Aceh Pakai Motor

BANDA ACEH, IndonesiaPos

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berkeliling Kota Banda Aceh menggunakan sepeda motor bersama para kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh.

Mardiono mengatakan, kegiatannya ini dilakukan untuk menjajal sepeda motor yang akan diberikan kepada 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh.

“Saya membagikan bantuan sepeda motor ke beberapa DPC Provinsi Aceh yang saat ini belum mendapatkan keterwakilan kursi. Karena kalau memberi harus layak digunakan atau dipakai, maka saya coba dulu sekarang,”kata Muhamad Mardiono. Sabtu, (23/9/2023)

Diketahui, pria yang hobi berkendara motor ini menggunakan motor berwarna hijau senada dengan warna partainya. Kemudian, Muhamad Mardiono juga diiringi para kader yang juga menggunakan atribut partai.

Muhamad Mardiono pun berharap, pemberian motor kepada para DPC bisa digunakan secara maksimal untuk sarana operasional di lapangan.

“Saya dukung sarana operasinalnya di lapangan, agar bisa digunakan di kantor DPC daerah masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya, kedatangan Muhamad Mardiono ke serambi Mekah ini untuk konsolidasi kepartaian jelang Pemilu 2024 sekaligus untuk membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Aceh.

 

BERITA TERKINI