<

Komposisi Tim Kampanye Prabowo-Gibran Hari Ini Diumumkan

JAKARTA, IndonesiaPos

Susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 akan diumumkan pada hari ini, Kamis (2/11/2023).

Gibran mengatakan Rosan Roeslani selaku ketua tim yang akan mengumumkan.

“Setahu saya, besok Pak Rosan, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, yang akan mengumumkan besok siang ya. Udah sama Pak Rosan,”kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (1/11/2023) kemarin.

Gibran menyampaikan itu ketika ditanyai ihwal pertemuannya dengan pengasuh Ponpes Ora Aji Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah di Sleman, DI Yogyakarta.

Ketika ditanya soal kans Gus Miftah masuk dalam struktur tim kampanye, Gibran justru membeberkan bahwa tim bakal diumumkan pada Kamis hari ini.

Sebelumnya, Rosan Roeslani sudah memberi sinyal bakal mengumumkan tim pada pekan ini.

“Jadi kalau untuk TKN pusat insyaallah awal minggu depan sudah selesai,” kata Rosan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10) pekan lalu.

Susunan TKN itu nantinya tak hanya di tingkat pusat, melainkan hingga di tingkat kabupaten/kota.

Selain itu, ia menyebut susunan TKN itu juga tak sebatas menampung perwakilan dari parpol, tetapi juga relawan hingga para akademisi.

Terbaru, Rosan mengadakan pertemuan dengan Khofifah di Surabaya pada Rabu malam kemarin (1/11/2023).

Pertemuan mereka berlangsung secara tertutup selama satu jam lebih, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia turut serta dalam pertemuan.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman memastikan Ridwan Kamil bakal masuk dalam struktur tim kampanye Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ridwan Kamil merupakan politikus Partai Golkar yang mengusung Prabowo-Gibran, sehingga turut masuk dalam struktur tim.

BERITA TERKINI