<
20/04/2021
Daerah Halaman Utama Pendidikan Sosial Ekonomi

Alumni SMP Negeri I Pamekasan Angkatan 87 Berbagi Kebahagian Dengan Aanak Yatim

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Alumni SMP Negeri I  Pamekasan tahun 1987 berbagi kebahagian bersama anak yatim. Kegiatan tersebut dikemas dengan perayaan 10 Muharram 1442 H. di di Jalan Segara no. 119 Pamekasan, Selasa (01/09/2020).

Sedikitnya ada 100 anak yatim ini menerima santunan dan paket sembako dari  alumni SMP Negeri I yang beralamat di Jalan R.A Abdul Azis no. 74 Pamekasan

Ketua panitia, Indah Kurnia menjelaskan, santunan ini dijadikan agenda tahunan, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian alumni Bersatu 87 terhadap anak yatim. Apalagi banyak anak-anak penghafal Alquran (Tahfidz).

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Pemberian santunan dan paket sembako di 10 Muharram ini kita jadikan  agenda tahunan dari alumni 87,” Jelasnya. 

Dijelaskan, dana untuk kegiatan ini berasal dari kas dan sumbangan dari para alumni. “Alhamdulillah antusias dan peduli terhadap anak yatim sungguh sangat luar biasa<’katanya. 

Salah satu alumni Indah, mengaku jika para Alumni Bersatu 87 ingin merasakan berkumpul, bercengkrama dan berbagi kebahagian dengan para anak yatim di hari 10 Muharram 1442 H.

Loading...

Meski demikian, acara pembagian santunan tetap menerapkan protap kesehatan untuk mencegah menyerahkan covid-19 dan dibagi 3 kegiatan untuk Minggu (30/08/20) dan tanggal 05 September di jalan Jingga yang tidak bisa hadir akan di antar ke rumah para anak yatim tersebut. ( Ndri/yunk ). 

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos