<
31.3 C
Bondowoso, ID
15/08/2020
Beranda Bondowoso Regional Sosial Ekonomi

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Kembali Bagikan Ribuan Masker dan Sembako di Bondowoso

Loading...

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim III Sonny T. Danaparamita, mengoptimalkan kegiatan di daerah pemilihannya, Bondowoso,Situbondo dan Banyuwangi.

Di masa reses ini, ia terus berinteraksi dengan masyarakat ditengah pandemi covid-19. Sebagai bentuk kepedulian Wakil Rakyat terhadap masyarakat terdampak covid-19, Sonny membagikan ribuan masker dan sembako pada warga di Bondowoso.

Sonny turun ke masayarakat sambil mendengar dan menyerap aspirasi konstituen.  politisi muda senayan ini juga berbagi kebahagiaan di tengah-tengah perayaan Idul Adha 1441 H dengan memberikan hewan qurban kepada masyarakat dan relawannya di Bondowoso. Sehingga momentum Idul Adha ini diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan bersama di tengah masyarakat.

“Semoga kita semua dapat memaknai momentum Idul Adha kali ini dengan berbagi ke sesama dan bergotong-royong untuk kesejahteraan bersama,”terang Sonny, Minggu, (2/8/2020).

Saat ini, Sonny memberikan ribuan paket sembako dan masker kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang tidak mampu yanb membutuhkan di berbagai titik lokasi yang tersebar di Kota Tape (Bondowoso).

Koordinator Relawan Satu Tumpah Darah (STD) Bondowoso, Dedy Faizal Ali mengatakatan, bantuan tersebut telah di bagikan di sejumlah titik di Bondowoso.

“Ribuan paket sembako bantuan dari Bapak Sonny sudah kami salurkan kepada masyarakat Bondowoso yang betul-betul membutuhkan,”katanya.

Sementara yang menjadi target penyeluran sembako pada warga tidak mampu yang tinggal di daerah Koncer, Kota Kulon, Dabasah, Tegal Ampel, Binakal, Petung, Tamanan, Maesan, Curahdami, Pujer, dan Grujukan.

Usai membagikan paket sembako tersebut, kegiatan ditutup dengan pemotongan dan pembagian hewan qurban, bantuan dari Sonny T Danaparamita.

“Selanjutnya paket daging kurban ini juga turut kita bagikan pada warga miskin agar mereka merasakan Idul Adha,”imbuh Dedy yang juga Wakabid Hukum DPC PDI Perjuangan Bondowoso tersebut.

Loading...
Iklan-spot

Related posts

Oknum PNS Kecamatan Grujugan Terancam Dilaporkan ke Penegak Hukum

IndonesiaPos

Etika Birokrasi Dilangkahi, Mutasi ASN di Bondowoso Carut Marut

admin

Satreskrim Polsek Gading Sumenep Amankan Pelaku Narkoba

admin

Leave a Comment