<
22/05/2022
IndonesiaPos

Bhabinkamtibmas Ajak Mahasiswa KKNT Ikut Berperan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes


PAMEKASAN,IndonesiaPos

Bertempat di kantor desa Larangan, Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan, Bripka Taufik Hidayat bersama Babinsa dan perangkat desa, menghimbau kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKNT ( Kuliah Kerja Nyata Tematik) Universitas Trunojoyo Madura, Kabupaten Bangkalan agar mematuhi prokes.

“Jaga kesehatan juga keselamatan diri sendiri terlebih lagi pada saat menggunakan kendaraan bermotor, dan warga di sekitarnya anggap sebagai saudara sendiri agar kegiatan KKNT dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,”kata Taufik Hidayat.

Ia menambahkan, para mahasiswa untuk selalu koordinasi dengan perangkat apabila ada kesulitan di lapangan dan  jangan segan-segan untuk meminta bantuan kepada Polri terkait masalah keamanan apabila dibutuhkan dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa setempat.

“Kami juga mengajak kepada seluruh mahasiswa KKNT untuk bekerja sama dan ikut serta berperan aktif untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa mencegah penyebaran Covid-19,”imbuhnya. (and/hen )

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com