<
28/10/2020
Beranda Daerah Peristiwa Sosial Ekonomi

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Amankan Pencairan BST di Desa Tampojung Ghuwe

Loading...

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waru Bripka Kusnandar, bersama Babinsa Sertu Halili, dan perangkat desa binaannya mengamankan pencairan bantuan social tunai (BST) Tahap IV dan Tahap V sebesar Rp. 600.000,- di Aula Kantor balai Desa Tampojung Ghuwe, sebanyak 42/KPM di Desa Tampojung Guwe

Iklan-spot

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, membenarkan bahwa pihaknya menginstruksikan para anggota Bhabinkamtibmas yang ada di lapangan untuk mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran BST, agar berjalan dengan aman dan lancer..

“Kepada 3-pilar di Desa, kami juga menekankan agar memastikan protocol untuk pencegahan Covid-19,” terangnya. Selasa (15/09/2020)

Kades Tampojung Ghuwe menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah hadir membantun mengamankan penyaluran BST Tahap IV dan V sehingga berjalan aman dan lancer.

Selanjutnya pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, dari Kementerian Sosial RI terhadap warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya pastikan penayluran BST ini sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI,“tuturnya. (Ndri/yunk)..

Loading...

Kolom Komentar