<
25/02/2021
Beranda Pemerintahan Pendidikan Peristiwa

Bupati Bondowoso Resmi Melantik 312 P3K, Koordinator Kabupaten Sampaikan Terimakasih

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Bupati Bondowoso Salwa Arifin melantik 312 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tenaga pendidik dan Pertanian tahap I tahun 2021.

Acara pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat dan 50 perwakilan dari masing-masing kecamatan 2 orang. Sedangkan 262 orang lainnya mengikuti pelantikan secara virtual. Di Pendopo. Senin, (22/02/2021).

Bupati berpesan agar P3K yang sudah dilantik dapat melekasanakan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab kepada pemerintah dan masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat kepada pegawai P3K yang baru saja dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik  juga bekerja dengan professional,”ujar KH Salwa Arifin.

Bupati menambahkan, untuk menunjang birokrasi, memperkuat sistem kerja pemerintah untuk menciptakan aparatur pemerintah yang bekerja dengan inovatif, kreatif, dan responsive.

“Maka, saya berharap kepada seluruh pegawai P3K yang baru saja dilantik, dapat menjadi peagwai yang inovatif dan kreatif,”pesan Bupati Salwa.

Sementara itu, dengan rasa bangga, wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, mengaku jika perjuangan panjang P3K Tahap I berakhir dengan ucapan rasa syukur, penantian panjang mulai dari seleksi tahun 2019, dilanjutkan 2 (dua) kali pemberkasan, selanjutnya dilakukan verifikasi.

“Alhamdulillah penantian panjang tersebut hari ini diserahkan SK oleh pak Bupati,”kata Pejuang K2 ini.

Wabup mengingatkan seluruh P3K yang baru dilantik hendaknya mampu menjadi pelaksana tugas pemerintah. Selewin itu,  sebagai Aparatur Negara Sipil (ASN) dapat memberikan contoh yang baik  kepada masyarakat.

Saya berpesan patuhi protokol kesehatan tempat kerja masing-masing. Saya berharap agar setelah dilantik ini, para pegawai P3K lebih bisa beradaptasi di tempat kerja, menunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi.

Senada juga disampaikan olek Koordinator ASN P3K Kabupaten Bondowoso, Halili Fermansyah, SPD.SD. jika dirinya sangat senang dan Bahagia, karena penantian Panjang sudah berakhir di pendopo, setelkah menerima SK daroi Bupati.

“Saya atasnama pribadi dan teman-teman ASN P3K kabupaten Bondowoso yang baru  saja dilantik oleh Bupati, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga kami diberi SK dan dilantik pada hari ini,”kata Halili kepada reporter IndonesiaPos. Senin, (22/02/2021).

Loading...

Selain itu, Halili juga mengajak tenaga K2 yang belum diangkat, diharapkan bersabar. “Kami berharap tetap bersabar dan berdoa, Insya Allah akan segera menyusul,”imbuhya.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos