<
02/03/2021
Beranda Daerah Olahraga Peristiwa Teknologi

Bupati Sumenep, Lantik Sutan Hadi Cahyadi, Jadi Ketua KONI

SUMENEP,IndonesiaPos

Bupati Sumenep A. Busyro Karim, resmi melantik Sutan Hadi Cahyadi, Sebagai Ketua Koni Kabupaten Sumenep, periode 2020-2024, di Pendopo Agung Sumenep Senin, (8/2/2021)

Bupati Sumenep, A. Busyro Karim memaparkan, pemerintah tidak tinggal diam, untuk meningkatkan kualitas olah raga di wilayah kota sumenep. Bahkan, pemkab telah menganggarkan untuk KONI dalam rangka meningkatkan mutu olahraga.

“Itu sudah di siapkan, tinggal bagaimana untuk menciptakan sumenep terkenal dengan seni olahraga tersebut. Dan yang paling penting adalah, harus kerja keras mencari bibit anak yang punya potensi seni olah raga, dan koordinasi dengan pemerintah lebih di maksimalkan lagi,” tutur Busyro Karim.

Belajar Saham Syariah Gratis

Sementara itu, Ketua KONI Sumenep, Sutan Hadi Cahyadi mengatakan, ini sebuah amanah yang di berikan kepada dirinya sebagai ketua Koni. Kata dia, dirinya punya tanggungjawab untuk meningkatkan mutu olahraga yang berprestasi dan merupakan panggilan nurani untuk terus meningkatkan altet sumenep, 

“Kami terus mengorbitkan atlet – atlet yang berkualitas sampai menjuarai di tingkat Nasional,”janjinya.

Loading...

“Selain itu, yang di butuhkan kerja keras, dan saling bahu membahu, untuk meningkatkan kualitas sehingga melahirkan anak anak yang berprestasi dalam seni olahraga,”pungkasnya.(amn/hen).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos