<
22/05/2022
IndonesiaPos Budaya & Wisata

Dandim 0826 Pamekasan Gelar Halal Bihalal Dengan Anggota Dan Persit

PAMEKASAN,  IndonesiaPosMasih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Komandan Kodim 0826 Pamekasan menggelar acara Halal Bihalal bersama Prajurit, PNS dan Persit Kodim di depan Aula Makodim 0826 Pamekasan pada Selasa (10/05/2022).

Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0826 Pamekasan ini untuk menambah hubungan silaturahmi antara Dandim, Prajurit, PNS dan Persit.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin,”kata Dandim Letkol Infateri Ubaydillah.

Dia berharap halal bihalal ini bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi ,hubungan kekeluargaan, bukan hanya sekadar hubungan dinas.

“Untuk semua anggota Kodim 0826 Pamekasan beserta keluarganya dapat terus menjalin silaturahmi dengan pimpinannya,”terangnya.

Dijelaskan, rumah Komandan Kodim merupakan rumah dinas, dimana rumah itu merupakan rumah kita semua, jadi semua bisa main kerumah.

” Artinya, Halal Bihalal ini merupakan suatu  jalinan hubungan silaturahmi diantara kita, jadi tidak ada jarak diantara kita” tandasnya.

Ubaydillah mengajak anggotanya untuk sama-sama membangun Kodim. “Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, kita jaga, kita rawat baik-baik,”tegasnya.

Untuk Babinsa, tambah dia,  laksanakan tugas sebaik-baiknya. “Jangan sampai Babinsa tidak kenal Kepala Desa dan tidak tau wilayahnya,”imbuhnya. ( hen)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com