<
02/12/2021
Beranda Daerah & Peristiwa Pemerintahan & Politik

Eko Wahyno Putra Tokoh PDIP Blitar, Perjuangkan Rakyat Lewat Partai Nasdem

BLITAR,IndonesiaPos

Menjelang Perhelatan pemilu 2024 banyak partai yang mempersiapkan diri untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan menjaring tokoh-tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Pimpinan Partai Nasdem di Kabupaten Blitar, Nurhadi gencar bergerak dengan menjaring seorang anak Tokoh  senior  PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Eko Wahono.

Sementara Eko Wahono adalah putra Endar Suparno, juga berasal dari PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Blitar bergabung dengan Partai Nasdem.

“Saya semangat berjuang bersama Partai Nasdem dan ini bisa di ikuti mantan-mantan kader PDI Perjuangan maupun mantan kader partai politik nasional lainnya yang tersumbat dalam menyuarakan aspirasinya, bisa disuarakan melalui partai Nasdem untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar,” Eko Wahyono yang juga mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Selorejo ini dengan semangat.

Semboyannya masuk partai Nasdem, karena Partai Nasdem yang menggagas retorika perubahan menuju terlaksananya Sila ke Lima, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

“Partai Nasdem Kabupaten Blitar setelah Nurhadi sebagai Ketua DPD Kabupaten Blitar semakin kelihatan nyata menuju perubahan yang lebih mantap dan lebih baik,”tandas Eko, yang juga seorang Direktur PT Harokah Mitra Wibowo perusahaan yang bergerak di bidang Kontruksi

Ketika di tanya respon dari orang tua dan keluarga yang merupakan Tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Eko menjelaskan, apa yang terbaik buat anaknya, orang tua positif-positif saja.

“Justru orang tua saya tidak berkehendak terjadinya politik keluarga, kalau kita melalui gerbong PDI P. Ingat perjuangan PDI P dalam pemilu 1999 itu mengusung hapus KKN. Kalau Saya melalui PDI P, itu cenderung ber KKN,”tegas Eko.

Memang ber KKN itu baik dan positif, tapi KKN atas karya-karya beliau yang sudah di buktikan di masyarakat di konstituen ”Itu yang kita lanjutkan perjuangannya lewat Partai Nasdem,”imbuhnya.(Lina)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos