<
18/10/2021
Beranda Daerah & Peristiwa

Gelar Komso KBT, Kodim 0801 Pacitan Tetap Terapkan Protkes

PACITAN, IndonesiaPos

Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi membuka secara langsung kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Keluarga Besar TNI (KBT) Triwulan III TA. 2020 yang dilaksanakan di Aula Kopral Sigit Makodim 0801/Pacitan. (Senin,28/09/2020).

Acara yang digelar dengan tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian” ini dihadiri oleh Gerakan Muda (GM) Pacitan, Pemuda Panca Marga (PPM) Pacitan, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Pacitan dan Himpunan Putra Putri TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Pacitan.

Iklan-spot

Pada kesempatan tersebut Dandim 0801 Pacitan mengingatkan bahwa saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 , jadi kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengaplikasikan pola hidup sehat.

“Di era kekinian seperti saat ini, meskipun masa Pandemi Covid-19 marilah kita selalu mempererat hubungan yang harmonis dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.” ungkap Dandim.

“Bentuk kerjasama,bantuan saran masukan dari Keluarga Besar Tentara sangat kami harapkan untuk memperkuat hubungan dan untuk menjaga nama baik satuan serta keluarga besar tentara (KBT) diwilayah pacitan,” pungkas letkol Inf Nuri Wahyudi.(pry)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos