<
22/05/2022
Pemerintahan IndonesiaPos

HUT Ke-49 PDI Perjuangan, DPC Bondowoso Gelar Istighosah

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Bondowoso, memperingati 49 tahun PDI Perjuangan, di wisma Wakil Bupati. Minggu, (16/1/2022).Acara hari ulang tahun (HUT) tersebut diisi dengan Istighosah.

Acara istighosah, dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Hj. Evi Sulistiyawati, Ketua DPC H Irwan Bachtiar Rahmat, Sekretaris DPC, Sinung Sudrajat, Dewan Kehormatan Partai, Mas Hizbullah Nur Cholil, Ketua DPC Bamusi Ustadz Muhammad Hidayah, sejumlah sayap partai, para pengurus DPC, para ketua PAC, para tokoh agama dan undangan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat menyampaikan, momen HUT ke 49 PDI Perjuangan ini, bagian dari konsolidasi sehingga acara ini diisi dengan istighosah untuk memohon kepada Allah SWT, agar kedepan PDI Perjuangan dapat meraih sukses seperti yang dicita-citakan bersama.

“Konsolidasi ini adalah persiapan kita untuk menuju kontestasi di tahun 2024 mendatang,”kata Wakil Bupati Bondowoso ini.

Menurutnya, pada tahun 2024 mendatang PDI Perjuangan Bondowoso, mentargetkan perolehan kursi di DPRD sebanyak 10 anggota dewan yang lolos di Tenggarang. Sebab, dari beberapa perhitungan, kata Irwan, di beberapa dapil hanya beberapa kursi yang belum maksimal.

“Nanti kita lihat situasi, yang berusaha dan komitmen sehingga perolehan kursi di DPRD sesuai dengan target,”imbuhnya.

Usai istighosah, dilanjutkan dengan pemotongan dua nasi tumpeng. Yang pertama dilakukan oleh Ketua DPC  Pdi Perjuangan Bondowoso, H Irwan Bachtiar Rahmat, dan yang kedua dilakukan oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Hj Evi Susilawati. Kemudia ditutup dengan doa.

 

 

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com