<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Cara Unik Kapolres Blitar Kota Dekati Masyarakatnya Melalui Acara Suling

BLITAR, IndonesiaPos

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono ,didampingi Kasihumas IPTU Achmad Rochan menghadiri Subuh Keliling (SULING) di Masjid Mochamad Fadlol Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Minggu 16/01/21.

Safari Subuh ini sebagai upaya Kapolres Blitar Kota untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Cara unik Kapolres Kota Blitar ini diapresiasi oleh masyarakat setempat, sehingga dapat memberikan pesan Kamtibmas.

Usai sholat subuh berjamaah Argowiyono menyampaikan apresiasinya kepada jamaah masjid Mochamad Fadlol yang sudah mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

“Saya ucapkan terimakasih karena jamaah di Masjid Fadlol sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” jelas Argowiyono.

Argowiyono berharap agar masyarakat Kota Blitar dan para amaah masjid Mochamad Rohlul tetap mematuhi prokes sehingga  menjadikan kebiasaan sehari-hari.

Ia juga menekankan, agar masyarakat selalu waspada dengan segala hal yang dapat menganggu keamanan, dan untuk terus menjaga Kota Blitar yang sudah Kondusif ini.

“Jika ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun, jangan dibiarkan. Segera laporkan ke Polres Blitar Kota, Kami siap membantu, agar  tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Setelah itu, dilanjutkan acara dialog dan tanya jawab dengan jamaah, kemudian dilanjutkan pemeriksaan kesehatan juga pengobatan gratis dari RS Aminah Kota Blitar. ( Lina)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com