<
02/12/2021
Beranda Hukum & Kriminal

HUT Lalulinatas ke 65, Satlantas Polres Pamekasan Bagi-Bagi Sembako dan Masker

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Perayaan HUT Lalu Lintas Bhatangkara yang ke-65 tahun 2020,  Satlantas polres Pemekasan paket sembako dan  bagi bagi masker pada pengendara kendaraan bermotor kawasan Pasar, Terminal dan Jalan Raya. Sebelumnya mengadakan acara  tasyakuran dan do’a bersama dipimpin AKBP Apip Ginanjar.

“Sebanyak 650 masker dan 100 kantong beras yang kami bagikan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan motor,”kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Selain bagi bagi sembako dan masker, Kasat Lantas Polres Pamekasan juga memberikan sosialisasi edukasi kepada kalayak masyarakat Pamekasan untuk selalu mematuhi Prokes.

Tak hanya bagi bagi sembako dan masker, Satlantas juga memberikan bantuan peralatan bersih bersih untuk beberapa masjid sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona bagi para jemaah.

Kepada semua lapisan masyarakat Pamekasan agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai sebaran Covid-19, mari kita selalu menjaga jarak, tetap menggunakan masker, tidak berkerumunan dan selalu rajin cuci tangan dan berpola hidup sehat,”pesan Didik Sugiarto ( Hen ).

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos