<
20/09/2021
Beranda Daerah & Peristiwa Sosial Ekonomi & Kesehatan

Jelang Buka Puasa, Polresta Banyuwangi Gandeng LAN Bagikan Masker dan Takjil

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Menjelang buka puasa, Polresta Banyuwangi bersama Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi membagikan takjil di jalan Raya Kepiting Ruko Indah. Selasa, (20/4/2021) sore.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes pol Arman Asmara Syariffudin, mengatakan, kali ini Polresta berkolaborasi dengan LAN melakukan bakti sosial (Baksos) “Yang kita lakukan ini bagi-bagi masker dan takjil,”kata Arman Asmara.

Di tempat yang sama, Ketua LAN Banyuwangi, mengemukakan, baksos yang bertajuk disabel berbagi ini menggandeng Polresta Banyuwangi, untuk membagikan masker, takjil dan vitamin.

“Vitamin yang kita berikan untuk daya tahan tubuh di dalam kondisi pandemi,”jelas ketua LAN yang sering di sapa Hadi itu.

Menurut Hadi, berbagi itu tidak harus menunggu untuk lebih tapi bisa di lakukan oleh siapa saja, rekan disabel saja bisa saling berbagi apalagi yang diberi kesempurnaan dari pada rekan disabel tersebut.

“Teman-teman disabel aja saling berbagi, kita yang banyak di beri kelebihan seharusnya lebih banyak berbagi,”katanya.

Hadi menambahkan, LAN selalu melakukan kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban warga miskin, khususnya di kota Gandrung

“Selain itu, kita masih melakukan aktif pembagian Alqur’an di setiap musolah,  juga di bidang kesehatan dan pendidikan,”pungkasnya. (Ari BP)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos