<
22/05/2022
IndonesiaPos Advertorial

Kadiskominfo Pamekasan Sampaikan Pesan Bupati Baddrut Tamam, Agar ASN Kerja Tancap Gas

PAMEKASAN,IndonesiaPosUsai liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar silaturrahim dan Halal Bi Halal. Rabu (11/5/2022) pagi.

Kepala Diskominfo Pamekasan, Ir. Mohamad menyampaikan pesan Bupati Baddrut Tamam kepada bawahannya tentang kerja cepat, produktif, kreatif, dan inovatif sesuai dengan tuntutan zaman.

“Pesan Bupati yang di sampaikan pada Apel awal bulan saat acara halal bi halal kepada para ASN, menyampaikan¬† agar para ASN untuk langsung tancap gas setelah liburan ini. Jika di umpakan, maka kalau kecepatan motor itu jangan mulai dari 20 lagi, tetapi minimal langsung 70,”kata Kadiskominfo menirukan pesan Bupati.

Muhammad menambahkan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan harus menyelesaikan segala target yang telah disepakati sesuai dengan perjanjian kontrak kinerja antara pimpinan OPD dengan Bupati, termasuk diskominfo sendiri.

BACA JUGA : Bupati Pamekasan Ingatkan Seluruh ASN Agar Tetap Kerja Extra

“Termasuk pula Diskominfo, hal tersebut Bupati kembali menyinggung soal kontrak itu sampai dimana. Kontrak kinerja itu sebenarnya sangat mudah kalau kita kerja bersama-sama,”tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat halal bi halal di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, pada Senin (9/5/2022) lalu mengingatkan kontrak kinerja kepada para aparatur sipil negara (ASN) untuk ditindaklanjuti dengan baik. Sebab, dalam perjanjian kontrak itu termaktub pimpinan OPD bersedia turun jabatan apabila tidak sukses merealisasikan program sesuai target.

“Dalam waktu dekat, Bupati akan melakukan rapat untuk mempertanyakan sejauh mana program yang telah dilaksanakan. Jangan sampai program menumpuk di akhir tahun semua,”tandasnya.

Mohammad berharap, pegawai di lingkungan Diskominfo agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan target, seperti yang diinginkan Bupati Baddrut Tamam, terciptanya Pamekasan yang berdaya saing dengan kabupaten/kota lain di Indonesia.

“Tak hanya itu,¬† ini menjadi awal yang baik untuk melaksanakan segala program kita. Semoga kita tetap dalam lindungan Allah,”harapnya. ( hen )

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com