<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Kalapas Narkotika Kunjungi Sekda Pamekasan, Minta Perbaikan Jalan di Depan Lapas

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, Sohibur Rachman bersama Kepala Bapas Ridwan Susilo, didampingi Kepala Urusan Umum Syaiful Bahri berkunjung ke Kantor Seketaris Daerah Kabupaten Pamekasan. Selasa (30/03/2021).

Sohibur mengatakan, silaturrahmi ke kantor Sekda Pamekasan merupakan salah satu  upaya didalam membangun hubungan yang baik antara Lapas dengan Pemerintah Daerah.

Dalam pertemuan tersebut, membahas Rencana Kerja di tahun 2021, tentang Perbaikan Jalan Umum di depan Kantor Lapas Narkotika Pamekasan.

Kata dia, kunjungan ini sebagai bentuk komitmen untuk membangun hubungan baik  dengan Pemkab  Kabupaten Pamekasan.

“Kami berharap ada bantuan sarana prasarana untuk menunjang kinerja Lapas Narkotika Pamekasan,”ujar Sohibur.

Dijelaskan, sarana prasarana yang di harapkan dari Pemkab Pamekasan, berupa ambulance, Gerobak Sampah dan Perbaikan Jalan Umum di depan Kantor Lapas Narkotika Pamekasan.

Sementara itu, Seketaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Pamekasan Ir. Totok Hartono mengatakan, pihaknya akan segera menindak lanjuti terkait permohonan penambahan sarana prasarana di Lapas Narkotika.

“Tentunya akan kami proses permohonan dari pihak Lapas mengenai perbaikan Jalan Umum di depan Lapas,”tegas Totok Hartono. (hel/hen )

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com