<

Kalapas Narkotika Pamekasan Diganti

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto, di serah terimakan kepada penggantinya Eddy Junaedi.

Mantan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto menyampaikan salam perpisahan kepada pegawai Lapas setempat. Ia juga berpamitan dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat yang baru.

“Mohon maaf apabila selama bekerja banyak terdapat kesalahan serta kepada seluruh petugas Lapas.  Tanpa dukungan dan koordinasi, maka situasi kondusif tidak akan tercipta di lapas. Kami berharap semoga apa yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatan,”pinta Yan Rusmanto.

Ditempat yang sama pengganti Kalapas Eddy Junaedi berjanji akan melanjutkan program-program yang baik dari pejabat lama.

Ia juga minta bimbingan dan arahan dari Kakanwil dalam melaksanakan tugas dan support dari seluruh pegawai di Lapas

“Mari kita kerja sama yang baik, apa yang baik kita tingkatkan. Kami mohon dukungan juga  bimbingan dari semua pihak agar kami amanah dalam menjalani jabatan baru ini,”ujar Plt Kalapas Narkotika Pamekasan ini.

Saementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Raden Bagus Fattah Jasin, mengatakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yan Rusmanto yang selama ini menjabat sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

“Yan Rusmanto selama ini telah menunaikan tugasnya dengan sangat baik selama berada di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Semoga apa yang selama ini dilakukan, dapat meninggalkan kesan yang baik bagi seluruh warga Lapas Narkotika. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Eddy Junaedi yang telah diberikan amanah dan kepercayaan memimpin Lapas Narkotika ini,”ucap Wabup.

BACA JUGA :

“Kami berharap agar koordinasi lintas daerah yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipelihara kedepannya. Dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Kakanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari mengucapkan, terimakasih kepada, Yan Rusmanto atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

“Selamat menjalankan tugas yang baru. Legasi positif yang telah dibangun selama di Lapas Narkotika Pamekasan, sudah luar biasa,”ujarnya.

Imam Jauhari juga berpesan kepada Eddy Junaedi untuk dapat menjalankan dan mempertahankan capaian dari Kalapas sebelumnya. Yang sudah baik dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Perkuat sinergitas internal terlebih dahulu jika gagal memperkuat sinergitas internal maka akan hancur instansi ini, dan contohnya sudah banyak. Maka segeralah untuk beradaptasi dan berkolaborasi, ingat bahwa Mutiara dimanapun akan tetap jadi Mutiara.  Kami yakin penunjukan pada Eddy Junaedi adalah kader terbaik yang dimiliki Kementerian Hukum dan HAM,”pungkasnya. (hen)

BERITA TERKINI

IndonesiaPos