<
20/04/2021
Halaman Utama Hukum Peristiwa

Kapolres Pamekasan Serahkan Bantua APD Pada Polsek Jajaran

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, didampingi Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi, dan Kabag Ops AKP Bambang Soegiharto, menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa baju hazmat, masker dan buku panduan pandemi Covid 19 kepada seluruh personil Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran melalui para Kasat dan Kapolsek jajaran. Senin, (04/05/2020) pagi.

Penyerahan APD tersebu kepada personelnya agar tetap melaksanakan melayanani masyarakat dengan baik, meskipun ditengah pandemi Covid 19.

AKBP Djoko Lestari menyampaikan, ratusan baju hazmat  dan masker serta buku panduan diberikan kepada semua personel, agar dalam bertugas melengkapi dirinya dengan alat pelindung diri seperti baju APD dan masker.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Dengan APD tersebut, saya berharap, semua personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetaplah memperhatikan protokol pemerintah tentang pencegahan penularan Covid 19,”harapnya.

Loading...

“Namun, kekita menghadapi situasi di lapangan, bersama sama tim medis, Koramil dan Polsek misalkan ada jenazah atau yang sakit terpapar virus Corona maka bisa untuk saling mengamankan dengan memakai baju APD tersebut,”pungkas Kapolres. (ndri/ifa).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos