<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos Sosial Ekonomi

Kapolresta Banyuwangi Tinjau Lapangan, Dengarkan Jeritan Sejumlah Anggota KUD Tri Jaya

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Kasus yang menimpa Koperasi Tri jaya desa Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. terkait  adanya dugaan penggelapan uang Penabung kini terus bergulir.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin terjun langsung lakukan tinjau lapangan di salah satu aset milik KUD Tri Jaya saat ini kondisi sudah tutup dan bertemu kepada para korban Penabung KUD Tri Jaya.

Dalam kesempatan itu sejumlah anggota yang menabung di KUD tersebut mengeluarkan jeritan hati yang dialami.

BACA JUGA : Tilep Miliaran Dana Simpanan Anggota, Polresta Banyuwangi Didesak Usut Pengurus KUD Trijaya

Ketua Paguyuban Penabung KUD  Tri Jaya, Hj Lulu I Maknun menyampaikan terima kasih atas atensi dari Kapolresta Banyuwangi yang ia anggap luar biasa dan langsung mendengar dari keluhan dan harapan dari korban Penabung.

“Saya sangat-sangat berterima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi, Alhamdulillah karena beliau datang langsung ke lapangan”tutur Lulu.

BACA JUGA : KSP Modern Banyuwangi Sampaikan Legal Hukum Terkait Keluhan Nasabah

Lulu menambahkan, KUD Tri Jaya memiliki beberapa Aset di Banyuwangi salah satunya selep padi, swalayan, kantor KSP di desa Sraten, gudang di desa sarimulyo, ada juga di daerah Tamanagung.

“Ada juga informasi, namun saya belum jelas kebenarannya yaitu di Yosomulyo dan Karangsari, saya belum tau itu benar atau tidak (red.aset Milik KUD Tri Jaya),”Pungkasnya (Ari bp)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com