<

Kasat Sabhara Polres Sampang Bersama Sejumlah Anggotanya Lakukan Penyemprotan di Beberapa Tempat

SAMPANG,IndonesiaPos

Kasat Sabhara Polres Sampang AKP Joko Dwi A, memimpin penyemprotan disinfektan yang melibatkan anggotanya di Puskesmas Tanjung. Rabu, (15/4/2020)

“Iini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Selain itu kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik adanya wabah  virus Corona ini,”terang AKP Joko.

AKP Joko juga mengajak masyarakat untuk mematuhi maklumat Polri serta mengurangi aktivitas di luar rumah dan apabila sedang keluar rumah ataupun beraktivitas diharapkan menggunakan masker.

Penyemprotan cairan disinfectan yang dilakukan ini, menyisir di sepanjang jalan Pasar Tanjung Sampang dengan menggunakan kendaraan Mobil AWC.  “Penyemprotan disinfectan ini juga kami lakukan di dalam ruang ruang Puskesmas Tanjung,”terang mantan Kanit Tipikor Polres Bondowoso ini.

Tak hanya sosialisasi yang dilakukan oleh Kasat Sabhara Polres Sampang ini,  ia juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

Dalam kegiatan pelaksanaan pemyemprotan cairan disinfectan diantaranya, Kasat Sabhara Res Sampang dan puluhan anggotanya ikut terjun untuk memutus mata rantai penyebarab virus corona. ( Red ).

BERITA TERKINI

IndonesiaPos