<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Mewujudkan Sinergitas Kamtibmas di Kabupaten Bangkalan, Ini Kata Kapolres

BANGKALAN,IndonesiaPos

Dalam rangka mewujudkan sinergiritas kamtibmas, Polres Bangkalan menggelar silaturrahmi dan berdiskusi dengan selurih potensi di Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk membahas perbedaan persepsi.

“Kita secara mendasar dan menyeluruh untuk mencapai dan mewujudkan hambatan bisa kita atasi dengan diskusi,”kata kapolres bangkalan, AKBP Didik Hariyanto. Kamis (31/12/2020)

Diskusi ini, lanjut kapolres, menyikapi Peraturan pemerintah dan juga sudah dikuatkan dengan maklumat Kapolri, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan pada perayaan tahun baru.

 “Karena  lonjakan sebaran Covid-19 yang terus meningkat secara signifikan,”terangnya.

Didik menambahkan, diharapkan kegiatan diskusi  dengan kelompok kommunity dari  generasi milenial, diharapkan agar bisa menjadi pelopor bagi masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan melakukan konvoi 

“Di jalan yang kurang manfaat nya untuk kemaslahatan sesama  dan hanya pemborosan belaka,”tegasnya.

Masih kata dia, Kaum milenial yang cerdas harus bisa berfikir untuk masa depan dengan tidak melakukan kebut-kebutan yang mengundang kerawanan dan mengganggu kamtibmas, dan tidak melakukan pemborosan hanya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat seperti berpesta pora hingga salah jalan.

Sebagai generasi muda mulailah dari diri sendiri untuk membuat hal baru yang lebih bermakna dengan menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat bukan pesta ria di awal penyambutan saja lakukan kegiatan sosial yang lebih bermanfaat 

“Saat situasi seperti sekarang ini rubah pola pikir dari kegiatan hura-hura menjadi kegiatan sosial yang bermakna bisa lakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi orang lain”tutup kapolres (ari/hen).

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com