<
17/01/2022
Editorial Beranda

Mini Market di Pamekasan Go Internasional

EDITORIAL

Sudah saatnya kita sebagai warga  Kabupaten Pamekasan mendukung sekaligus berbondong – bondong kembangkan Warung Milik Rakyat ( Wamira ) Pamekasan.

Wamira Mart  ini sebuah Mini Market yang menyediakan berbagai produk UMKM di Kabupaten Pamekasan, Kamis 6 Januari 2022.

Wamira Mart sekaligus hasil inisiatif dari Bupati Muda Pamekasan, Mas Tamam adalah hal yang baru dan layak untuk di promosikan.

Mendukung sekaligus mempromosikan Wamira Mart ini bertujuan untuk mengembangkan produk hasil kreatifitas masyarakat Pamekasan Go Internasional Market ( GIM ).

Lokasi Wamira Mart yang strategis, tersebut berdempetan dengan Kantor Dinas Koperasi dan UMKM menyediakan berbagai product lokal yang sudah melalui uji coba kelayakan dan mampu bersaing dengan produk dari luar.

Produk olahan Masyarakat ini, meliputi dari jajanan, makanan ringan, aksesoris, batik, sepatu batik dan banyak lagi yang di produksi melalui hasil alam Pamekasan.

Lutfiadi (31) warga asal Dusun Duwak Tinggi, Desa Blumbungan, yang sekaligus CEO Cyber Creative dan Cyberjatim.id mengapresisi  dan mendukung akan  langkah-langkah Pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Soal adanya  Wamira Mart ini, sangat pas Wamira Mart  berdiri di Kabupaten Pamekasan,  dengan berdirinya Wamira Mart akan banyak para tangan kreatif tidak perlu ribet memasarkan produknya, karena Wamira sudah siap menampung sekaligus  mempromosikan produk lokal.

Wamira Mart harus benar benar dikelola dengan baik, agar bisa mendorong pada perekonomian masyarakat.

Wamira Mart harus cerdas, dan memiliki jiwa Enterpreneur dan mempunya jurus Strategi market yang pas, agar produk Pamekasan dikenal oleh masyarakat dan bahkan go Internasional.
Penulis : hen

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos