<
20/09/2021
Beranda Hukum & Kriminal Sosial Ekonomi & Kesehatan

MPC PP Banyuwangi Layangkan Himbauan Ke Polresta terkait TKA

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Dalam rangka menyikapi perkembangan kondisi realitas stabilitas keamanan di situasi pandemi dan penangan percepatan penangan Covid19 di Kabupaten Banyuwangi terkait kedatangan Tenaga Kerja Asing (TKA) di Bandara Blimbingsari yang bekerja di salah satu pabrik di Jember.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Banyuwangi Mempertanyakan kenapa TKA dari China di take off dari Bandara Internasional Banyuwangi.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Banyuwangi melalui Halili Abdul Ghani selaku Wakil Ketua  menyampaikan  keberatan jika mereka masuk di Bandara Internasional Banyuwangi apalagi Bandara Internasional Banyuwangi sedang tutup.

” kondisi Kabupaten Banyuwangi ini masih dalam penangan percepatan Covid -19 terhadap warga yang datang ke Banyuwangi apalagi TKA dari China itu berulah di Bandara Internasional Banyuwangi yang mau di pulangkan ke Negaranya melalui Bandara Internasional Banyuwangi masih bertahan 24 jam lebih kami berharap aparat Hukum bertindak tegas karna Bandara Internasional itu termasuk kawasan Status Obvitnas,” tegasnya pada Selasa (26/5/2020)

Lebih lanjut Holili menyampaikan Untuk itu pihaknya melayangkan surat himbauan ke Polresta Banyuwangi atas keprihatinan terkait keamanan di tengah pandemi Covid -19 ini

“Apabila Besok Rabu TKA China masih melakukan ulah di Bandara Internasional Banyuwangi tersebut Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila akan membantu penegak Hukum mengambil langkah tegas dan membawa TKA China tersebut Ke Polresta Banyuwangi dan penegakan Hukum wajib di tegakan.” pungkasnya. (ris,dod)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos