<
20/04/2021
Pendidikan Peristiwa Teknologi

Murid TK Kemala Bhayangkari 25 Wonosari Belajar Daring Lewat Aplikasi Google Meet

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Nurul Aidah Guru TK Bhayangkari 25 Wonosari  berupaya untuk memberikan pembelajaran lewat daring di saat pandemi Covid-19, terhadap 60 murid setiap harinya.

Belajar melalui daring itu, ia dapat memantau muridnya dengan menggunakan aplikasi Geogle Meet pada jam 08.00  hingga 08.30 WIB. Kemudian di lanjutkan sore hari jam 17.00 hingga 7-30 WIB.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Setiap harinya seperti yang kami lakukan. Namun, itu semua tidak lepas dari dukungan orang tua di rumah dalam membantu menerima pembelajaran lewat daring ini.”terang Nurul.

Sementara itu, Kepala Sekolah (KS) Sujakak  menjelaskan, seorang guru memang harus memperhatikan peserta didik setiap saat, dengan sarana dan prasarana pendukung, serta tuntutan kurikulum sehingga dapat menciptakan pembelajaran yang efektif dan menyenangkan.

Loading...

“Strategi pembelajaran daring yang baik perlu mengupayakan hal-hal seperti cermat dalam memilih metode dan media, melibatkan siswa untuk mengalami dalam memahami konsep, mempertimbangkan kuota, dan menciptakan pembelajaran kolaboratif,”katanya.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos