<
20/04/2021
Kesehatan Pendidikan Peristiwa Teknologi

Pramuka Kwarcab Pamekasan Kukuhkan SMK Kesehatan Bina Husada Sebagai Gudep Tangguh

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Pramuka Kwartir cabang dan Kwarcab Pamekasan, Madura,  mengkukuhkan SMK Kesehatan Bina Husada Pamekasan sebagai Gugus Depan (Gudep) Tangguh. Diharapkan  pihak sekolahpun secara simultan menjaga kenyamanan dan keamanan sekolah dari pandemic Covid-19. Selasa, (9/2/2021)

Diharapkan pula, siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Bina Husada di jalan Bahagia itu, dapat menjadi agen relawan dalam menyebar luaskan gerakan 5M dan 3T di kehidupan sehari-hari dan keluarga.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Ratusan masker standard medis  kami bagikan kepada semua peserta didik di SMK Kesehatan Bina Husada agar bisa digunakan sebagai langkah awal tangkal paparan Covid-19,”ungkap Wahyudi Humas dan Kemitraan FRPB Pamekasan.

Kepala SMK Kesehatan Bina Husada dan pemangku Gudep Tangguh 1719-1680, Achmad Sutrisno, menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan semua peralatan sesuai protokol covid -19 yang ada. Baik itu, ruang khusus tim Satgas SMK, baju hazmat lengkap, hingga personil satuan tugas Gudep yang akan menjadi garda terdepan dalam pengamanan pandemi di sekolah”.

Loading...

“Kami siap, sebagai SMK berbasis Kesehatan, tentunya kami harus lebih siap dan paham pentingnya protokol dan disiplin prokes,, selain berikan kewajiban para peserta didik juga harus menjadi agen informasi lawan pandemi di keluarga masing-masing,” imbuhnya. (andi ).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos