<

Para Juara Lomba Kerapan Sapi Piala Panglima TNI Diumumkan

BANGKALAN,IndonesiaPos

Lomba Kerapan Sapi Piala Panglima TNI, di Lapangan R.P. M. Noer kabupaten Bangkalan selama dua hari sejak Sabtu-Minggu (2-3/9/2023) berlangsung seru dan meriah.

Antusias warga sangat tinggi saat menyaksikan sengitnya persaingan sapi antar tim yang mengikuti perlombaan kerapan sapi piala Panglima TNI tersebut.

Lomba kerapan sapi tersebut ada dua golongan pasangan sapi yang keluar menjadi pemenang kali ini, yaitu golongan atas dan golongan bawah di kelompok sapi rajeh (besar) maupun sapi kene (kecil).

Di hari pertama pada Sabtu  (2/9) keluar sebagai pemenang adalah golongan atas, pasangan sapi Sernaser dari Pamekasan meraih juara I, sedangkan untuk juara II pasangan sapi Rampak Naong dari Bangkalan dan juara III diraih dari pasangan sapi Moncong Kecil dari Bangkalan, Senin (4/09/2023)

Sementara yang keluar sebagai pemenang golongan bawah adalah juara I dimenangkan oleh pasangan sapi Diva Jalasveva Jayamahe milik Panglima TNI, juara II pasangan sapi Steel Balap dari Sampang dan juara III  dari pasangan sapi Wiratama Bhayangkara dari Sampang.

Kemudian pelaksanaan lomba di hari ke dua (3/9), pemenang lomba golongan atas yang merauh juara I dimenangkan oleh Diva Kartika Dewi dari Kodam V/ Brw, juara II Libas Tempur dari Bangkalan, dan juara III Lapbaik  dari Bangkalan.

Sedangkan pemenang lomba golongan bawah adalah juara I dimenangkan oleh  Kala Jengking  dari Sumenep, juara II dari Satria Sakti Bangkalan, dan juara II Jaktor Bonar dari Sidoarjo.

“Selamat kepada para Juara yang turut ambil bagian pada kerapan sapi piala Panglima TNI kali ini. Saya berharap semangat dan sportifitas selama mengikuti lomba dapat memupuk kebersamaan dan persaudaraan kita semua,” ucap Ketua Panitia penyelenggara lomba Brigjen TNI Terry Tresna Purnama Danrem 084/BJ.(hen)

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Mengaku Bangga Dapat Menyaksikan Kerapan Sapi

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos