<
10/08/2022
Beranda Pemerintahan Sosial Ekonomi

Partai Gerindra Kabupaten Blitar gelar Vaksinasi Dan Bagikan Beras Gratis di 3 Kecamatan

BLITAR, IndonesiaPos

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Herd Immunity, DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar gencarkan vaksinasi covid-19 pada warga masyarakat, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan pemerintah kabupaten Blitar.

Vaksinasi kali ini digelar di kantor PAC kecamatan Wlingi dan PAC Kanigoro Minggu (3/10/2021). Sedang kantor PAC Garum digelar pada hari Senin, (4/10/2021). Masing-masing PAC ditarget 150-200 Dosis.

Kegiatan tersebut dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua DPC Gerindra kabupaten Blitar Mujib mengatakan, Partai Gerindra bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan vaksinasi di tiga kecamatan di antaranya,  kecamatan Wlingi, Garum dan Kanigoro.

“Hari ini kita laksanakan di desa Tangkil, Kanigoro dan Jatinom,  sedangkan untuk desa Tingal kecamatan Garum insyaallah kami lakukan besok hari Senin (4/10/21),”kata Mujib.

Kata Mujib, pihaknya menargetkan peserta sebanyak 150 hingga 200 dosis. Sementara warga di kecamatan Wlingi  terlihat sangat antusias, sehingga target 150 ini terlampaui.

Selain melakukan vaksinasi, Partai Gerindra memberikan bantuan sosial bagi peserta vaksinasi berupa paket beras 3kg dan masker.

“Vaksinasi ini diselenggarakan oleh masing-masing PAC wilayah tersebut, bekerja sama dengan dinas Kesehatan dan pemerintah setempat, tak lupa kita berkoordinasi dengan desa, Polsek dan Camat setempat,”ujarnya.

Dia menambahkan, vaksinasi yang diberikan kali ini ada 3 jenis vaksin yaitu, Sinovac, AstraZeneca dan Moderna.

“Harapan kami kalau ini sudah terealisasi, ekonomi bisa berjalan lagi, kegiatan masyarakat bisa normal kembali, maka dari itu Partai Gerindra ikut hadir dalam mensukseskan program ini serta dengan keterlibatan kami ini bisa segera segera memenuhi target pencapaian secara maksimal di wilayah kabupaten Blitar,”terang wakil DPRD kabupaten Blitar ini.

Dengan langkah langkah yang dilakukan oleh Partai Gerindra kab Blitar ini, kata Mujib, mudah mudahan semangkin menambah percepatan Herd Immunity , semoga kabupaten Blitar bisa bebas Covid.

“Yang lebih menggembirakan adalah yang divaksinasi ini mendapat masker dan beras 3 kilo ini bentuk kepedulian sosial dari Partai Gerindra kab Blitar yang hari ini peduli vaksinasi,”tegasnya.(Lina)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com