<
18/10/2021
Beranda Sosial Ekonomi & Kesehatan

Pengajian Rutin Bulanan Wujudkan Koordinasi TP PKK Kecamatan dan Desa

BONDOWOSO, IndonesiaPos.co.id

Ibu Kepala Desa Karangsengon Nuraida mengungkapkan rasa syukur, karena telah rutin dalam giat pengajian bulanan yang di adakan TP PKK Kecamatan Ibu Mei Trianasari.

“Kegiatan ini akan membawa dampak positip ke depannya, karena TP PKK Desa tidak putus untuk berkoordinasi terkait kegiatan PKK yang di laksanakan dan yang akan di rencanakan,”kata Ibu Kades Nuraida.

Acara pengajian rutin bertempat di Pendopo Kecamatan klabang ini, yang diselenggarakan setiap bulan di hari Jum’at, ini pula dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus TP PKK,”kata Mei Trianasari Hidayat, usai pengajian Jum’at (27/9/2019).

Iklan-spot

Ibu Camat Klabang ini berharap, kegiatan pengajian rutin ini bisa selalu dijadikan ajang silaturrahmi seluruh keluarga besar Kecamatan dan Desa, sehigga ikatan bathin diantara seluruh keluarga besar kecamatan Klabang dan desa tetap terjaga.

Dari dampak pengajian ini sebagai modal dan penting untuk dilaksanakan, apalagi kegiatan ini merupakan tugas dan fungsi di PKK.”terangnya Ibu Camat.

Selain itu, melalui pengajian ini, ibu-ibu PKK punya kesempatan untuk berdoa bersama memohon kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT,”pungkasnya. (sus)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos