<
20/04/2021
Halaman Utama Hukum Kesehatan Peristiwa Regional

Peringati HPN, Kapolres Pamekasan Gandeng Wartawan Bagi-Bagi Masker Pada Warga

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Peringati Hari Pers Nasional ( HPN ) yang ke-75 tahun 2021 Kepolisian Resort Pamekasan, bersama insan Pers membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Parteker, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan.

Bagi bagi masker yang menggandeng insan pers dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar yang didampingi sejumlah anggota TNI dan Polres.

Ratusan masker yang dibagikan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar dan para pengendara yang melintasi Pasar nampak masyarakat antusias menerima masker gratis.

Apip Ginanjar menyatakan, Sebagai garda terdepan wartawan memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19.

“Selain itu wartawan layak memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap bahaya nya virus Corona, agar masyarakat dapat mematuhi prokes,”kata Apip Ginanjar.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Sudah sewajarnya dalam rangka memperingati HPN ke-75 tahun 2021 kita bersama sama melakukan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat,”tambah dia.

Ditengah tengah kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke – 75 kepada insan Pers.

Selamat Hari Pers Nasional ( HPN ) yang ke-75 tahun 2021, dan semoga kedepan nya dapat bersinergi TNI-Polri beserta stekholder lain nya dalam pemeliraharaan Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Pamekasan,”ujar Kapolres Pamekasan.

Diharapkan, kemitraan ini  yang sudah dibangun selama ini bisa berjalan dengan baik. “kita semua harus dapat bersinergi, melakukan komunikasi, koordinasi dan berkolaborasi sehingga Harkamtibmas di Kabupaten Pamekasan terjalin kondusif dan terjaga dengan baik,”imbuhnya.

Apip mengaku, jika kegiatan kepolisian dapat terekspos di media dan tersampaikan ke masyarakat, karena tanpa adanya media pihaknya tidak dapat berbuat apa apa.

Loading...

“Marilah kita bersama sama dapat memfilter manakala ada berita berita negatif atau Hoax dan bersama sama saling menjagar agar tidak menyebar semakin luas. Kedatipun tugas dan wewenang kita berbeda, akan tetapi tujuan kita satu yakni Harkamtibmas yang kondusif,”tutupnya. (and/hen ).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos