<

Petinggi DPP PPP Sowan ke Gus Baha

JAKARTA, IndonesiaPos

Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno sowan dan ngaji bersama ulama kharismatik KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha), di Rembang, Jawa Tengah.  Minggu, (17/9/2023)

Arwani menyebut, kedatangannya kali ini untuk meminta restu ke ulama jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.  “Ciri khas PPP dalam setiap melakukan tugas kepemiluan, kami meminta restu kepada para kiai, ulama, habib. Alhamdulillah hari ini kami diterima Gus Baha,” tutur Arwani.

Arwani mengaku, ulama kharismatik tersebut mendoakan agar PPP kelak mendapatkan hasil yang terbaik pada Pemilu.

“Alhamdulillah beliau mendoakan agar kerja keras yang kami lakukan memberikan hasil terbaik bagi PPP,”ujarnya.

Sementara, Sandiaga mengaku mendapat beberapa pesan dari Gus Baha. Salah satunya untuk terus rukun dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya malam ini mendapat keberkahan, Gus Baha berkenan menerima dan memberikan wejangan. Beliau menjelaskan politik amar makruf nahi munkar, membuat keyakinan kami dalam kontestasi ke depan harus menjunjung kebersamaan dan bersinergi membangun bangsa,” kata Sandiaga.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu juga mengakui partainya siap menghadapi Pemilu.

“Sosialisasi akan terus kita masifkan, alat peraga kampanye akan segera ditingkatkan, dan membentuk jaringan. Kita juga akan terus menangkap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi,”pungkasnya.

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos