<

PLN UP3 Pamekasan Rayakan HLN ke-78

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Memperingati PT. Persero Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan menggelar jalan jalan sehat (JJS).

Ribuan masyarakat dan UP3 dari berbagai Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Kegiatan JJS yang digelar itu dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 78 tahun, dengan tema Bersama Kita Makin Bersinar. Minggu (29/10/2023)

Manager UP3 Pamekasan Feri Asmoro, mengatakan, menyambut HLN yang ke 78 tahun yang bertemakan ini PLN dapat memberikan nuansa baru juga semangat baru bagi semua untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di Pulau Madura.

“Dengan begitu PLN akan mencapai misi dan visi kita dalam memberikan penerangan kepada masyarakat,”katanya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir di kegiatan JJS ini. Karena, untuk kesehatan acara ini pula untuk menjalin silaturrahi dengan masyarakat.

“Pada peringatan HLN ke-78 ini, mari kita jadikan semangat baru untuk memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga Madura akan semakin terang,”terangnya.

Dia menjelaskan, PLN UP3 Pamekasan akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melayani pelanggan di seluruh pelosok Madura hingga kepulauan.

“Maka, diperlukan kerja sama dengan semua pihak. Dan alhamdulillah, rasio elektrisasi kita semakin baik, kami selalu berkomitmen untuk memberikan penerangan kepada masyarakat Madura,”tukasnya. (Ima/Heny)

 

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos