<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Polres Pamekasan Menjaring 113 Unit SPM Saat Aksi Balap Liar

PAMEKASAN-IndonesiaPos

Operasi Cipta kondisi  (Ops Cipkon) yang digelar Polres Pamekasan berhasil menjaring 113 Unit sepeda motor (SPM) yang diduga terlibat dalam aksi balap liar (Bali ), di sepanjang jalan Diponegoro dan Jalan Kabupaten Pamekasan pada Jum’at (20/03/2020) dini hari.

Razia aksi Bali tersebut dipimpin Waka Polres Pemekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, SH di dampingi Kabagops AKP Bambang Soegiarto, SH  dan sejumlah personil gabungan Polres Pamekasan.

AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menjelaskan, hasil dari Ops Cipkon razia balap liar, petugas berhasil mengamankan 113 Unit kendaraan SPM.

“Sebanyak 113 Unit SPM meliputi dari 106 langsung dilakukan penilangan dan jumlah 7 Unit kendaraan belum dilakukan penilangan di karenakan di tinggal oleh pemiliknya,”jelas AKP Nining.

Dilakukannya razia Bali ini, menurut Nining,  berdasarkan laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya balap liar. SPM yang berhasil diamankan oleh petugas terhitung sejak pukul 01.00 WIB hingga 02.00 WIB,”terang Kasubbag Humas Polres Pamekasan.

Sebanyak 113 unit SPM tersebut saat ini diamankan di halaman Mapolres Pamekasan dan dipasang garis police line. (ndri).

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com