<
18/10/2021
Beranda Hukum & Kriminal

Polres PTP Surabaya Berterima Kasih Kepada Media

SURABAYA, IndonesiaPos.co.id

Puluhan Media Cetak Baik, Media Elektronik, dan Media Online bersilaturahmi dengan Kapolres dan Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak (PTP).

Acara bertajuk “Terima Kasih Sahabat Media” tersebut, karena media dianggap telah berpartisipasi, memberikan support kepada Polres PTP, sehingga sukses dalam menyelenggarakan operasi Mantap Brata 2019.

Kapolres PTP Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Waka Polres Kompol Ahmad Faisol Amir, mengatakan, pihaknya menyampaikan sangat berterimakasih kepada awak media yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan Operasi Mantap Brata tahun 2019.

Iklan-spot

“Kita menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan kepolisian, sehingga program-program kami dapat tersampaikan kepada masyarakat,”kata Faisol Amir. Senin, (21/10/2019).

Menurutnya, pentingnya menjaga hubungan persahabatan dengan Media, karena informasi positif  untuk disebarkan informasi kepada publik dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, peran  media saat ini sangat dibutuhkan karena pesatnya penggunaan teknologi informasi yang sekarang banyak digunakan dalam mengkomunikasikan informasi.

“Jadi kehadiran media dapat menjadi mitra Kepolisian sebagai alat kontrol yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”kata mantan Kasat Lantas Polres Bondowoso ini.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos