<
18/10/2021
Beranda Daerah & Peristiwa Sosial Ekonomi & Kesehatan

Puluhan Polwan Polres Bondowoso Bagikan Sembako Gratis Pada Warga Tak Mampu

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Peringati HUT ke 72 Polisi Wanita, jajaran Polwan Polres Polres Bondowoso membagikan ratusan sembako kepada masyarakat, Selasa, 4 Agustus 2020.

Mereka mendatangi langsung warga yang kurang mampu di Desa Pandak, Kecamatan Klabang. Selain itu, juga dibagikan masker seraya menghimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19.

“Sebagai wujud syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, kami membagikan bantuan sembako dan masker kepada warga,” ucap Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz.

Iklan-spot

Banyaknya masyarakat yang membutuhkan terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, menjadi dasar Polwan Polres Bondowoso berinisiatif untuk membagikan bantuan sosial tersebut.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit dampak pandemi covid-19,”tuturnya.

Adapun dipilihnya kawasan itu sebagai kegiatan bagi-bagi sembako karena, katanya, Polres ingin berbagi hingga ke pelosok-pelosok.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos