<
10/08/2022
Advertorial Beranda

Rangkaian Acara Selamatan Desa, Kades Jatitamban Gelar JJS Diikuti Ribuan Warga

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Sebanyak 3500 warga Desa Jatitamban Kecamatan Wringin mengikuti jalan-jalan santai (JJS), memperebutkan hadiah utama 1 unit Telivisi, Sepeda Gunung, Lemari Es dan ratusan hadiah hiburan lainya.

JJS itu dilaksanakan dalam rangka kegiatan selamatan desa Jatitamban Kecamatan Wringin. Rabu, (27/7/2022).

Sebelumnya, Pemdes Jatitamban Selasa malam (26/7/2022) juga mengadakan mengajian akbar Zikrul Husnani dengan penceramah Gus Mamak, yang dihadiri 5000 jamaah.

Kepala desa Jatitamban Heryadianto, mengatakan, tujuan acara selamatan Desa dan pengajian tersebut, karena sudah sepuluh tahun tidak pernah melaksanakan kegiatan itu.

“Saya sebagai Kepala Desa harus melaksanakan selamatan desa untuk memanjatkan doa kerena sesepuh yang telah mendirikan desa Jatitamban. Kalau kita tidak mengingatnya, maka kita akan berdosa,”ungkapnya

Untuk kegiatan JJS, tambah Heryadianto,  merupakan hiburan kepada masyarakat sebagai bentuk rasa kebersamaan warga dan Pemdes Jatitamban.

“Kegiatan semacam ini akan laksanakan secara rutin setiap tahun,”ujarnya.

Pada puncak acara pihak Pemdes akan menggelar hiburan ketoprak rukun karya. Diharapkan masyarakat akan terhibur.

“Karena saya sudah membayar kontrak untuk acara yang spektakuler itu,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Desajatitaban bernama Sey, mengaku senang dan gembira, karena dapat berpartisipasi melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Herdiyanto

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih Pal Kades Heryadianto, karena adanya kegiatan ini, saya telah menerima hadiah lemari Es, setelah memenangkan kupon undian acara JJS,”terangna. (tikno)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com