<
Beranda Daerah Sosial Ekonomi & Kesehatan

Sambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61 Kejari Kota Kediri Gelar Vaksinasi Masal

KEDIRI,IndonesiaPos 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri menggelar vaksinasi masal tahap satu, dihalaman parkir belakang kantor Kejaksaan Negri Kota Kediri.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Sementara itu, 122 peserta vaksin tersebut  diprioritaskan bagi masyarakat sekitar kantor Kejaksaan Negri Kota Kediri, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Iklan-spot

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Sofyan Shalle, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari hari Bhakti Adhiyaksa ke 61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XXI tahun 2021.

“Vaksinasi ini tentunya diharapkan dapat membentuk kekebalan dimasyarakat terhadap virus covid-19. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan juga menurunkan jumlah penyebaran covid-19 di masyarakat,” ujar Sofyan Shalle, Senin (19/7/2021).

Sofyan menambahkan, vaksinasi ini diikuti 122 peserta vaksin, dengan harapan bisa menekan penyebaran covid-19 di Kota Kediri.

Loading...

“Saya berpesan, dimasa PPKM Darut ini marilah kita taati protokol kesehatan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan,” pesan Kejari Kota Kediri.  (Yud/hen).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos