<
22/05/2022
IndonesiaPos Pemerintahan

Sekretaris Golkar Minta Adanya DPThp Dalam Pilkada ke KPU Banyuwangi

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Agenda Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan  di hotel Aston berlangsung lancar. Rabu, (14/10/2020).

Dalam rapat yang langsung dipimpin oleh ketua KPU Dwi Anggraini juga dihadiri perwakilan Bawaslu, Ketua Partai Politik , PPK dan Tim Pemenangan pasangan calon bupati Banyuwangi.

Rapat pleno penetapan DPT ini juga mendapat Intrupsi masukkan dari sekretaris Golongan Partai Karya Ali Firdaus yang mengatakan untuk adanya  Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perubahan (DPThp).

” Ya itu menanggapi adanya kematian dan adanya penambahan jumlah  pemilih baru yang berusia 17 tahun yang mereka memiliki hak suara”, ujar sekretaris Golkar Al Firdaus.

Sementara itu menanggapi peryataan tersebut , Ketua KPUD akan menindak lanjuti serta menampung masukkan untuk dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum RI agar menjadi pertimbangan untuk memutuskan.

” Ya kita akan tampung masukkan untuk kita laporkan Ke KPU RI untuk menjadi masukkan untuk memutuskan “, ujar ketua KPUD kabupaten Banyuwangi. (dod)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com