<
28/10/2020
Beranda Daerah Kesehatan

Tim Gabungan Mendisiplinkan Pakai Masker Para Pedagang dan Pembeli di Pasar Anom

Loading...

SUMENEP,IndonesiaPos

Petugas pasar Anom Sumenep, mendisiplinkan penetapan protokol kesehatan ( prokes ),agar slalu menggunakan masker bagi para pedagang dan pengunjung pasar tradisional Sumenep,Kabupaten Sumenep,Rabu (16/9/2020) pagi.

Iklan-spot

Tim gabungan operasi penegakan protokol kesehatan di pasar Anom Sumenep tersebut menyiapkan beberapa sanksi, bagi pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker.

Kepala Pasar Anom Sumenep Purnomo Subagyo, melalui Stafnya, Sarifuddin menjelaskan selama ini sudah setiap hari mengedukasi warga, mulai dari  pukul 07-00 WIB hingga pukul 04-00 WIB selesai. Petugas juga tidak segan-segan untuk mengingatkan para pedagang agar sllu menggunakan masker,guna mencegah mata rantai Covid -19.

“Hari ini kami catat pengunjung dan pedagang sedikit yang tidak menggunakan masker, artinya upaya dari pemerintah Kabupaten Sumenep, sudah mulai menunjukkan hasil,”katanya.

Safiuddin meminta kapada seluruh koordinator pasar beserta jajarannya, agar jangan lelah mengingatkan warga pasar, sehingga upaya penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami mengajak para pedagang dan pembeli di pasar tradiaonal untuk selalu memakai masker agar aman dan terlindungi dari Covid-19,”pungkasnya. ( Sri/dyh )

Loading...

Kolom Komentar