<
28/06/2022
Beranda Hukum

TNI Polri dan Pemkab Pemakasan Bersinergi Kendalikan Covid-19,

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Polres Pamekasan gelar Focus Group Discussion (FGD) Penegakan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19. Sehingga mewujudkan kamtibmas yang kondusif. 

Acara tersebut, Polres Pamekasan menggandeng Kodim 0826, Dinkes, BPBD dan Satpol PP Pamekasan, yang digelar di makodim 0826. Rabu (30/12/2020).

Narasumber yang memberikan materi berasal dari B2P Dinkes Pamekasan, Nanang Suyanto. “Betapa pentingnya kita pakai masker, dan mematuhi peraturan protokoler kesehatan (prokes),”kata Nanang Suyanto.

Sementara itu Dandim 0826 Letkol Tedjo Baskoro,  mengucapkan terima kasih kepada Polres Pamekasan, Pemda melalui Dinkes, Satpol PP, dan BPBD, yang telah melaksanakan FGD di Makodim 0826 Pamekasan.

“Semoga adanya kegiatan FGD ini, memacu sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Pamekasan semakin kokoh dan kuat dalam penanganan virus covid-19 di Kabupaten Pamekasan,”kata Tedjo Baskoro.

“Dan semoga ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran Covid-19, bisa terlaksana dengan baik dan sukses, Sehingga Covid-19 bisa cepat berlalu,” imbuhnya. ( Hen )

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com